Optimasi SEO Yoast 14.0 Terbaru Mei 2020

Salam Semangat. Sahabat pasti pernah mendengar YOAST SEO. Ternyata, YOAST SEO adalah salah satu plugin SEO terbaik. Pada posting kali ini, diulas tuntas tentang “Optimasi SEO Yoast 14.0 Terbaru Mei 2020” dan beberapa hal terkait itu. Sehingga, pastikan untuk membaca tuntas artikel ini sampai habis, biar tidak gagal paham.

Baca artikel menarik lain : Pengalaman Membangun WordPress W3TC Cloudflare dan Cara Membuat Website Performa Tinggi Di Domainesia

Prinsip Optimasi SEO Yoast 14.0 Terbaru

Hari ini (28 April 2020) adalah hari yang istimewa. Hari ini, proyek yang telah kami kerjakan selama setahun menemui titik terang. Yoast SEO 14.0 menulis ulang buku pedoman tentang cara kerja plugin WordPress SEO. Berkat pendekatan yang kami sebut indexable, kami memberikan Anda pengalaman yang jauh lebih cepat dan pondasi baru yang membantu kami bersiap-siap untuk masa depan website yang lebih menarik.

Berpikir Seperti Search Engine

SEO selalu tentang berpikir seperti mesin pencari. Mesin pencari ingin mengambil informasi sebanyak mungkin, dan menggunakannya untuk memberikan para pencari jawaban terbaik untuk pertanyaan mereka. Ini berarti kita harus selalu bertanya pada diri sendiri, bagaimana mesin pencari memperlakukan informasi?

Informasi di web dapat dialamatkan melalui URL. Apa pun yang memiliki URL adalah sesuatu yang dapat ditemukan, dikorek, diindeks, dan ditampilkan dalam hasil pencarian. WordPress memiliki posting, halaman, kostumasi jenis posting, kategori, tag, taksonomi, berbagai jenis arsip, halaman khusus, dan bahkan mungkin lebih banyak jenis konten. Apakah Anda pikir mesin pencari seperti Google peduli tentang itu? Tidak semua. Itu (Search Engine) hanya mencari hal-hal terkait dengan URL, yang dapat dikorek dan diindeks.

Asitektur Lebih Baik Untuk WordPress

Dari perspektif SEO, semua jenis halaman di WordPress hanyalah objek yang dapat diindeks. Ini adalah intuisi dasar yang mengarah pada indexable. Pada intinya, indexable hanyalah tabel database yang berisi metadata dan URL untuk semua indexable di suatu situs. Abstraksi menormalkan arsitektur informasi untuk semua jenis halaman di WordPress dan membuat metadata-nya langsung dapat ditanyakan. Selain itu, kita sekarang dapat dengan mudah dan ekonomis menghubungkan objek yang dapat diindeks satu sama lain dan dengan hal-hal lain, seperti tautan, pengalihan, lampiran, dan bahkan mungkin markup skema.

Manfaat Langsung Indexables

Sementara semua keajaiban terjadi di belakang layar, ‘fitur’ pertama yang dapat diindeks adalah peningkatan kecepatan. Dengan semua pengujian yang telah kami lakukan, Yoast SEO 14.0 dapat memberikan peningkatan kecepatan 5-10%. Seluruh situs Anda akan memuat lebih cepat. Tentu saja, ini tergantung pada berbagai elemen, seperti jenis situs, jumlah plugin yang dipasang, penyedia hosting dan lain-lain. Jenis peningkatan kecepatan ini tidak hanya baik untuk Anda, pengunjung dan situs Anda secara umum, tetapi juga untuk mesin pencari. Mesin pencari telah menganjurkan situs yang lebih cepat untuk sementara waktu sekarang, dan dengan Yoast SEO 14.0 kami dapat membantu Anda mempercepat situs Anda juga.

YOAST SEO 14.0 Indexables

Yoast SEO 14.0, out of the earth. Kami telah membangun kembali sebagian besar cara plugin mendapatkan datanya, yang membantu kami membuatnya lebih cepat dan membantu memuat situs Anda lebih cepat. Cara inovatif penanganan data di dalam WordPress ini membantu kami – dan Anda – bersiap-siap untuk masa depan website yang sangat menyenangkan.

Kesimpulan

Kesimpulan uraian di atas adalah YOAST SEO 14.0 mengutamakan kecepatan dalam pengindekskan situs wordpress. Terima kasih telah membaca artikel “Optimasi SEO Yoast 14.0 Terbaru Mei 2020” ini hingga tuntas. Semoga bermanfaat untuk sahabat pembaca. Namun, apabila merasa tidak puas atau sangat mendukung artikel ini, silahkan meninggalkan pesan di kolom komentar.

About Yan Surachman 132 Articles
Belajar adalah cara terbaik untuk memperbaiki hidup. Setiap kesalahan yang dibuat kemarin, sebisa mungkin dihindari hari ini. Sehingga besok menjadi hari yang lebih baik.

11 Komentar

  1. Saya sudah membaca Salam Semangat. Sahabat pasti pernah mendengar YOAST SEO. Ternyata, YOAST SEO adalah salah satu plugin SEO terbaik. Pada posting kali ini, diulas tuntas tentang ÔÇťOptimasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*