Menulis Artikel Website Dari HP Android

Mempercepat Website Wordpress Menulis Artikel Website

Saya mencoba menulis artikel ini dari sebuah HP Android, tepatnya melalui Xiaomi 6A. Merupakan varian android yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi low end. Saya mencoba membuktikan dugaan saya sendiri. Yaitu tentang kenyamanan menulis artikel website melalui HP Android.

Menulis Artikel Website

Menulis artikel adalah kewajiban seorang Webmaster dan pengelola blog. Sehingga menuliskan artikel website tidak boleh terabaikan bahkan teracuhkan. Saya adalah seorang pengelola blog yang tergolong malas untuk menulis artikel. Mengapa demikian? saya mengalami kehilangan ide dan kreatifitas karena rutinitas kerja. Sehingga saya mencari-cari cara bagaimana menulis artikel blog menjadi lebih mudah dan fleksibel. Alhasil saya memikirkan bagaimana cara menulis blog menggunakan HP Android.

Kelebihan Melalui HP Android

Fitur yang mendukung kemudahan menulis melalui HP Android salah satunya adalah GBoards. Google membuat GBoards sebagai papan ketik virtual untuk HP Android global. Dalam hal ini, Google tidak mengecualikan Indonesia dari berbagai kemudahan dan kecanggihan yang tersemat. Mengetik menggunakan mulut adalah kebihan Gboards. Seorang yang menulis artikel, terkadang lelah untuk pencet-pencet tombol. Alhasil, dalam kondisi tertentu seorang penulis dapat beralih ke mode “voice”.

Penulis dapat membawa HP Android dengan mudah tanpa merasa berat. Ringan adalah kata kunci fleksibel yang tersemat di setiap HP Android. Apabila kita membandingkan HP dengan Laptop, maka kita mendapati HP lebih mudah terselip di saku baju.

Kekurangan Melalui HP

Ukuran layar yang kecil, membuat HP sedikit lebih sulit untuk mengetik. Penulis yang berumur juga tidak dapat melihat secara puas karena layar yang kecil. Solusinya? Menggunakan tablet bersistem android bisa menjadi jalan tengah masalh ini.

Demikian pengalaman saya dalam mencoba menulis artikel website melalui HP android. Saya menemukan banyak kelebihan menuliskan artikel melalui HP. Dalam hal ini, ada beberapa kondisi yang harus terpenuhi. Kondisi tersebut adalah ukuran layar HP, kebiasaan menulis, dan kondisi lingkungan sekitar saat menulis. Saya mengharapkan artikel ini pun dapat bermanfaat. Sampai jumpa, pastinya artikel selanjutnya yang saya tulis melalui HP android menjadi lebih menarik.

About Yan Surachman 132 Articles
Belajar adalah cara terbaik untuk memperbaiki hidup. Setiap kesalahan yang dibuat kemarin, sebisa mungkin dihindari hari ini. Sehingga besok menjadi hari yang lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*