Di Taman SMPN 1 Lewolema, Hunting Foto Warna Merah

yan surachman pijat refleksi portal download faq tugas ipa smpn 1 lewolema

Postingan ini adalah tentang hunting (berburu) foto di area taman sekolah (SMPN 1 Lewolema). Berbeda dengan sebelumnya yang bernostalgia saat bertugas di SMPN Satap Lemarang, kali ini saya sangat ingin mencari gambar warna merah unik. Warna merah unik yang saya maksud adalah dari tumbuhan. Entah bagian daun, buah, atau batang, tergantung kemana kaki melangkah. Yuk simak selengkapnya !

Perlu diketahui bahwa saya mengambil gambar ini saat musim penghujan. Taman sekolah saat itu, tanaman tumbuh subur dengan berbagai aneka rumput. Banyak tumbuhan yang mulai bersemi dan memperbanyak cabang atau akar.

Bidikan kamera pertama saya tertuju pada tumbuhan berdaun merah yang ada di depan ruang guru. Saya tidak terlalu hafal namanya, namun warna merahnya membuat saya tertarik untuk mendekat. Warna merah daun ini ada dua macam, yaitu merah marun dan merah muda. Cocok untuk perumpamaan kombinasi antara kaum tua dan kaum muda. Berikut ini hasil kamera Xiaomi 6A.

SMPN 1 Lewolema

Suara gemercik air menuntun langkah kaki memasuki ladang jagung yang masih dalam lahan sekolah. Hmm, sejenak saya lihat tidak nampak warna merah yang dicari. setelah mengamati dengan seksama, pandangan saya tertuju pada akar-akar jagung yang baru tumbuh. Rupanya inilah yang dicari, warna merah marun bergradasi. Langsung dalam satu kali sentuhan Xiaomi 6A, tercetak gambar berikut.

Taman SMPN 1 Lewolema

Warna Menarik, Bukan Merah

Hunting terus berlangsung, sampai tak terasa jam KBM IPA hampir tiba. Eits, mendadak pandangan saya tertuju pada tanaman pot berwarna orange. Karena saya nilai cukup menarik, jadi segera Xiaomi 6A beraksi. Hasilnya sebagai berikut.

SMPN 1 Lewolema

Demikian foto tanaman berwarna merah dari taman SMPN 1 Lewolema kali ini. Pastinya di postingan selanjutnya saya akan mengunggah gambar hasil jepretan Xiaomi 6A yang lebih menarik dan enak dipandang. Sehingga anda tidak perlu ragun untuk kembali ke website ini. Salam Nature Photo !!

About Yan Surachman 132 Articles
Belajar adalah cara terbaik untuk memperbaiki hidup. Setiap kesalahan yang dibuat kemarin, sebisa mungkin dihindari hari ini. Sehingga besok menjadi hari yang lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*