Yan Surachman : Belajar Adalah Takdir Jangan Ditolak

Saya, Yan Surachman, mengajak seluruh pelajar di Indonesia untuk tetap bersemangat belajar, abaikan dulu kesenangan sesaat, guna meraih hasil lebih baik di hari esok. Ke depan, teknologi akan semakin menggantikan peran manusia. Maka jadilah pelajar kreatif yang tidak dapat tergantikan oleh mesin……

……. saya adalah pengajar rantau, yang kebetulan gemar blogging dan vlogging karena dorongan teman. Awalnya saya seorang yang gagap teknologi. Namun, saya tidak ragu untuk membaca, bertanya, dan mencoba. Sedikit demi sedikit pengetahuan saya pun membaik, walaupun tidak secepat perkembangan teknologi sekarang.


>> SOROTAN MATA

Yan Surachman Youtube

Cinderamata Belajar Untuk Yan Surachman

PGRI Yan Surachman

Izinkan saya, berdoa untuk kita semua, semoga mudah dalam urusan-urusan kebaikan. Dan menjadikan “belajar kita” sebagai bagian ibadah yang diridhoi Allah swt. Mari tetap bersemangat belajar tanpa lupa untuk berbagi.

Melalui website ini saya ingin berbagi tentang topik PENDIDIKAN, KESEHATAN, dan TEKNOLOGI. Semuanya terangkum secara baik dalam posting dan halaman terupload.

Pendapat Tentang Berbagi

Melalui portal itu guru-guru dan komunitas pendidikan berbagi aksi seperti pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kompetensinya terutama dalam melakukan pembelajaran daring dengan berbagai macam teknologi yang ada.

Iwan Syahril (GTK Kemdikbud) menjelaskan dengan gotong royong pendidikan yang terlaksana secara intensif dan aktif, sehingga dapat membantu para guru dalam mempersiapkan diri dalam berbagai skenario pembelajaran .

Iwan berharap laman itu dapat menjadi ruang bagi guru untuk saling berbagi semangat positif dan strategi pembelajaran yang kreatif sehingga guru tetap dapat melakukan proses pembelajaran yang berkualitas dan menyenangkan. (dari Republika)